Plt  Hadiri HUT ke-7 Bank BJB Cabang Pekanbaru

Tingkatkan  Pelayanan dan Kontribusi untuk Pembangunan

Ayat Cahyadi SSI

PEKANBARU- (KIBLATRIAU.COM)  Bersempena HUT Bank BJB, Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi menghadiri  hari Ulang Tahun (HUT) Bank BJB yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Rabu(18/4/).

Rangkaian kegiatan perayaan HUT Bank BJB ini diawali dengan penyerahan snack box kepada nasabah, kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dan jamuan makan siang untuk beberapa perwakilan nasabah dan mitra.

Dalam acara tersebut, sebagai wujud kontribusi Bank BJB untuk Kota Pekanbaru dalam peningkatan pelayanan dan percepatan pembayaran penerimaan daerah, khususnya penerimaan pajak bea perolehan atas tanah dan bangunan (BPHTB) di Kota Pekanbaru, Bank BJB memberikan hibah aplikasi BPHTB kepada Bapenda yang ditandai dengan berita acara serah terima yang dilakukan pemimpin Bank BJB Cabang Pekanbaru Irwan Triherda, dan Plt Kepala Bapenda yang diwakili oleh ibu Raja Maria Ulfa.

"Dengan peringatan 7 tahun operasional Bank BJB Pekanbaru diharapkan dapat terus meningkatkan pelayanan dan kontribusi untuk pembangunan Kota Pekanbaru sesuai dengan semangat perubahan budaya Bank BJB dan sebagai pemenuhan butir corporate value 'fokus pada nasabah' dan peduli pada lingkungan," ujar Ulfa.

Sementara itu Pimcab Bank BJB Pekanbaru Irwan Triherda mengatakan bahwa pihaknya berharap dengan adanya hibah ini, layanan penerimaan pembayaran BPHTB secara online dapat mendukung pencapaian target penerimaan setoran pajak daerah khususnya BPHTB di wilayah Kota Pekanbaru untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar